Jenengkuw Findy Fil A

Mencoba Memberi Informasi

Tokoh Terkenal Dunia Yang Pernah Dianggap Gagal Besar

Sejarah membuktikan, sukses adalah hasil kerja keras, upaya untuk terus memperbaiki kesalahan, terus bangkit lagi dan pantang menyerah. Jika anda merasa gagal dan mulai putus asa, ingat saja riwayat tokoh besar berikut.


Isaac Newton

Salah satu ilmuwan terkemuka dunia, ahli matematika Inggris terbesar untuk zamannya. Terkenal dengan karyanya pada optik dan teori gravitasi. Padahal di masa kecilnya, ketika sekolah dasar, nilainya sangat buruk sampai gurunya bingung, bagaimana cara memperbaikinya.


Thomas Alfa Edison

Dianggap penemu terbesar dalam sejarah, memegang 1.093 hak paten atas namanya. Di masa kecil, gurunya mengatainya terlalu bodoh untuk belajar apa saja dan mengirimnya pulang ke rumah. Ia melakukan lebih dari 9.000 percobaan sebelum akhirnya menemukan bola lampu pijar.
Albert Einstein

Dianggap sebagai ilmuwan terpenting abad 20, penerima 2 hadiah Nobel untuk Fisika. Di masa kecilnya, orangtuanya mengira Einstein cacat mental. Nilainya di sekolah dasar sangat buruk sampai gurunya menyuruhnya berhenti sekolah dan berkata kepada Einstein, “kamu tak akan bisa belajar apa saja.”




Bill Gates

Pendiri Microsoft, orang terkaya di dunia selama satu dekade terakhir, dropout dari Harvard University.

0 komentar:

Posting Komentar